Logo
Skip to main content
Shell.co.id shellsmartid.com
Bahasa Indonesia English (ID)
  1. Shell Indonesia
  2. Shell GO+
  3. Akun Saya

Akun Saya

  • Saya ingin beralih ke jenis kendaraan lain, dapatkah saya melakukan itu?
  • Saya memiliki kartu ClubSmart roda 2 dan roda 4, bagaimana saya dapat bermigrasi ke Shell GO+?
  • Konektivitas saya lambat
  • Bagaimana cara menghapus/membatalkan akun saya?
  • Aplikasi crash setiap kali saya log in
  • Saya tidak dapat mentautkan kartu ClubSmart ke aplikasi Shell GO+
  • Ada huruf "P" ketika saya mencoba mentautkan kartu ClubSmart ke aplikasi
  • Bagaimana cara memigrasikan kartu ClubSmart saya kepada GO+?
  • Apa yang GO+ lakukan dengan data pelanggan? Apakah data akan dibagikan atau dijual kepada pihak ketiga?
  • Apakah ada batasan untuk poin yang dapat diperoleh pelanggan?
  • Bisakah saya mentransfer poin saya kepada orang lain?
  • Di mana saya dapat menemukan kartu digital saya?
  • Saldo poin Shell GO + saya tampaknya tidak terbarui
  • Beberapa transaksi saya tidak terdapat dalam riwayat transaksi di situs Goplus, mengapa ini terjadi?
  • Ada beberapa transaksi yang muncul di akun saya, tetapi itu bukan transaksi saya. Apa yang harus kulakukan?
  • Di mana saya dapat melihat transaksi Shell GO+ saya?
  • Saya adalah anggota Shell GO+ dan memerlukan salinan bukti transaksi saya. Bagaimana cara mendapatkannya?
  • Bisakah saya mengubah nomor ponsel yang ditautkan ke akun Shell GO+?
  • Bagaimana cara mengubah informasi profil saya?
  • Apa pengenal unik akun saya?
  • Bagaimana cara mengatur mode komunikasi pilihan saya?
  • Bagaimana cara mendaftar Shell GO+?

Terhubung dengan kami

  • Youtube
  • Twitter
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Instagram

  • Aksesibilitas
  • Syarat dan ketentuan
  • Pemberitahuan privasi
  • Kebijakan cookie
Modify cookie preferences