Akun Saya
- Saya ingin beralih ke jenis kendaraan lain, dapatkah saya melakukan itu?
- Saya memiliki kartu ClubSmart roda 2 dan roda 4, bagaimana saya dapat bermigrasi ke Shell GO+?
- Konektivitas saya lambat
- Bagaimana cara menghapus/membatalkan akun saya?
- Aplikasi crash setiap kali saya log in
- Saya tidak dapat mentautkan kartu ClubSmart ke aplikasi Shell GO+
- Ada huruf "P" ketika saya mencoba mentautkan kartu ClubSmart ke aplikasi
- Bagaimana cara memigrasikan kartu ClubSmart saya kepada GO+?
- Apa yang GO+ lakukan dengan data pelanggan? Apakah data akan dibagikan atau dijual kepada pihak ketiga?
- Apakah ada batasan untuk poin yang dapat diperoleh pelanggan?
- Bisakah saya mentransfer poin saya kepada orang lain?
- Di mana saya dapat menemukan kartu digital saya?
- Saldo poin Shell GO + saya tampaknya tidak terbarui
- Beberapa transaksi saya tidak terdapat dalam riwayat transaksi di situs Goplus, mengapa ini terjadi?
- Ada beberapa transaksi yang muncul di akun saya, tetapi itu bukan transaksi saya. Apa yang harus kulakukan?
- Di mana saya dapat melihat transaksi Shell GO+ saya?
- Saya adalah anggota Shell GO+ dan memerlukan salinan bukti transaksi saya. Bagaimana cara mendapatkannya?
- Bisakah saya mengubah nomor ponsel yang ditautkan ke akun Shell GO+?
- Bagaimana cara mengubah informasi profil saya?
- Apa pengenal unik akun saya?
- Bagaimana cara mengatur mode komunikasi pilihan saya?
- Bagaimana cara mendaftar Shell GO+?