Anda dapat mengecek ulang 3 hal berikut :
1. Saldo ClubSmart (jika saldo 0, kartu tidak perlu ditautkan)
2. Kartu ClubSmart sudah tertaut pada aplikasi GO+ (ditandai dengan munculnya huruf "P" setiap Anda ingin memasukkan nomor kartu ClubSmart)
3. Kartu ClubSmart tidak pernah diregistrasi sebelumnya
Jika masih membutuhkan bantuan lebih lanjut, mohon untuk hubungi tim layanan pelanggan kami
Hubungi Kami
Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda. Hubungi kami hari ini.
Silahkan mengirimkan email kepada kami. Kami akan menjawabnya secepat mungkin.
Telepon
Kami tersedia untuk melayani Anda untuk informasi umum dan informasi mengenai kartu loyalitas Shell ClubSmart pada:
Hari Senin hingga Jumat (kecuali hari libur): pukul 08.00 hingga 17.00 WIB
Telepon Kami